logo mahkamah agung website ramah difable
Video Profil
Pengadilan Agama Sungailiat
Gedung Pengadilan Agama Sungailiat
Prosedur Pengaduan Publik

1. SECARA LISAN :

a. Melalui telepon (0717) 95079, yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.30

b. Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Sungailiat, Jln. Jend. Ahmad Yani Jalur II , Sungailiat

2. SECARA TERTULIS :

a. Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Sungailiat, dengan cara diantar langsung, atau dikirim melalui faximile dengan nomor (0717) 92518, atau melalui pos ke alamat kantor di Jln. Jend. Ahmad Yani Jalur II , Sungailiat

b. Melalui e-mail : pa.sungailiat@yahoo.go.id

c. Melalui aplikasi SIWAS dengan alamat http://siwas.mahkamahagung.go.id

d. Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.



PENERIMAAN PENGADUAN

1. Pengadilan Agama Sungailiat akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.

2. Pengadilan Agama Sungailiat akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan

3. Pengadilan Agama Sungailiat hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor